Notification

×

Indeks Berita

Diduga Tak Memprioritaskan Kendaraan Lain, Honda Jazz Vs Mitsubishi L 300 Adu Banteng di Sampang

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:31 WIB Last Updated 2022-01-22T10:32:05Z

 


SAMPANG, Pilarpos.co.id - Telah terjadi kecelakaan adu depan alias adu banteng yang melibatkan dua kendaraan, tepatnya di Jalan Raya Desa Darma Camplong, Kec Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/01/2022) sekitar pukul 06.00, pagi.


Pasalnya dua kendaraan yang terlibat Kecelakaan tersebut, antara Mobil Honda jazz Nopol DK 1035 FAZ dengan Mobil Mitsubhisi L 300 stesion wgn Nopol M 1106 UG.


Menurut keterangan Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo jika Mobil Honda jazz dikemudikan oleh Arifurrahman (19) seorang pelajar asal Dusun Bragung, Desa Gulug-gulug, Kecamatan Gulug-gulug, Kabupaten Sumenep, Madura. 


"Mobil Mitsubhisi L 300 stesion wgn dikemudikan Abd Muhni (59) Warga Desa Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura,"terangnya.


Lebih lanjut Iptu Eko Puji Waluyo mengungkapkan Kronologis kecelakaan itu, Semula kendaraan Mitsubhisi L 300 st wgn Nopol M 1106 UG yang dikemudikan Abd Muhni melaju dari arah Timur menuju ke barat.


Sedangkan Kendaraan Honda jazz Nopol DK 1035  FAZ yang dikemudikan Afifurrahman dari arah yang berlawanan yaitu dari  barat ke timur.


"Sesampainya di TKP pengemudi Honda Jazz mendahului kendaraan yang ada di depanya dikarenakan dari arah berlawanan ada kendraan L 300 dan tidak ada ruang utk menghindar maka terjadilah laka lantas,"ungkpanya.


Iptu Eko menegaskan, dalam insiden kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, hanya saja Pengemudi dan keempat penumpang Mobil Mitsubhisi L 300 St Wgn mengalami luka-luka. Begitu pula pengemudi dan Tiga penumpang Mobil Honda jazz juga mengalami luka-luka.


Iptu Eko juga menambahkan, kesimpulan sementara di kecelakaan tersebut, bahwasanya pengemudi Honda Jazz diduga tidak memperhatikan atau tidak memprioritaskan kendaraan dari arah yg berlawanan sebelum mendahului kendaran di depannya.


"Kerugian Materiil ditafsir 25 juta Rupiah,"tandasnya.




Pewarta: Agus Junaidi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update